Laman

Sabtu, 30 Juli 2011

boleh percaya atau tidak, sedikit cerita tentang Kangkung

A Story... HATI-HATI mengkonsumsi kangkung

Kangkung, Petis kangkung, Kangkung Tumis, dll yg berkaitan dgn KANGKUNG, mgkn cerita ini dapat menjadi pertimbangan bagi ANDA sekalian ketika ANDA hendak makan KANGKUNG.

Suatu hari, di klinik yg terkenal di Malaysia, semua Dokter kebingungan karena ada seorang anak kcil yg menderita sakit perut. Anak itu di bawa ke klinik oleh Ortu nya setelah 2 hari menderita DIARE. Sudah bermacam obat sakit perut yg diberikan kpd anak itu, namun DIARE tidak sembuh.

Kemudian Ortu anak tersebut di tanya oleh Dokter "makanan apa yg di makan oleh anak tersebut selama 2 hari ini?" Ortu anak itu kebingungan, karena sejak anaknya DIARE , anak tersebut tak mau makan, dia hanya minum susu putih, itu pun muntah.

Setelah di periksa, ternyata sebelum menderita DIARE , malam tersebut anak itu makan kangkung tumis di restoran bersama Ortu nya. Dokter segera melakukan X-RAY, ternyata dalam usus anak tersebut telah berkembang biak LINTAH dengan anaknya yg kecil".

Dokter menyerah dan menyatakan tidak sanggup mengambil tindakan medis apapun. Akhirnya anak kcil malang itu pun MENINGGAL DUNIA.

Setelah di periksa ulang, ternyata lintah itu sebelumnya berada di dalam batang kangkung yg bsar. Memang, untk penggemar kangkung tumis yg paling enak adlh BATANGNYA.


Lintah yg berada di dalam batang kangkung itu tidak akan mati walau di masak selama apa pun, apalg untk kangkung tumis proses memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DI BAKAR.

Di dalam usus anak kcil tadi, lintah hanya butuh waktu 1 - 2 hari untk berkembang biak dengan cepatnya karena menghuni di dalam tubuh & terus menghisap darah yg ada.

Dokter juga menjadi bingung, bagaimana mematikan / membersihkan lintah yg telah sangat banyak tersebut dari dalam usus anak malang itu.

Kabarkan kepada teman, sahabat, keluarga, atw siapapn yg anda knal.
D BACA YA !! Mga" brmanfaat :)... Just 4 Share..

1 komentar:

  1. Sumpe q kangen bgt ma yg punya ni akun, hey how r u Ryan? hihi ☺☺☺☺

    BalasHapus